Cordyceps : Bintang Penyembuh Lemah Tubuh

Cordyceps mempunyai manfaat luas bagi kesehatan tubuh manusia, berikut manfaat Cordyceps yang bisa anda petik :

1. Menambah tenaga, meningkatkan kualitas tidur, menghilangkan rasa letih, meningkatkan fungsi seksual.

Cordycep sinensis disebut juga "bintang penyembuh lemah tubuh" , berfungsi sama seperti ginseng, di dalam Kitab Kedokteran China disebutkan khasiat gaibnya "dapat mengobati ginjal" , berfungsi memberi gizi untuk tubuh lemah, menambah tenaga .

Ilmu kedokteran China menganggap bahwa ginjal berfungsi mengatur tubuh, memasok vitalitas  dan  tenaga(konsep ginjal dalam ilmu kedokteran Barat adalah ginjal dari sudut ilmu bedah).



Perubahan fungsi dan pengaturan keseimbangan ginjal mempengaruhi keseimbangan kondisi organ tubuh. Ginjal lemah  terutama berkaitan dengan menurunnya mekanisme tubuh, misalnya menurunnya daya ingat, menurunnya fungsi seksual, tulang mudah patah, kurang darah, bagian pinggang dan kaki terasa linu, dan gejala-gejala lainnya.

Namun, memberi gizi kepada ginjal sama sekali tak boleh diabaikan; cordycep sinensis dapat memberi gizi kepada ginjal, menambah darah, merupakan suplemen gizi tubuh berkualitas tinggi; juga dapat meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru serta transportasi oksigen di dalam tubuh, meningkatkan tenaga dan stamina, memperkuat stamina dalam bekerja dan menghadapi tekanan lingkungan, juga dapat memulihkan rasa letih, serta meningkatkan berbagai mekanisme tubuh.

Selain itu, komposisi istimewa cordycep sinensis membuatnya mempunyai unsur gizi yang kuat, meningkatkan fungsi ginjal dan memberi gizi kepada ginjal, dapat secara nyata meningkatkan mekanisme seksual pria, meningkatkan kualitas tubuh, memperbaiki lemah ginjal dan tubuh lemah, dapat menambah sekresi hormon jantan, merangsang mekanisme sekresi anak ginjal, memperkuat fungsi seksual pria, mengatasi lemah syahwat, ejakulasi dini dan berbagai fungsi yang tak baik; bagi wanita, secara nyata dapat memperbaiki berbagai ketidak-nyamanan yang timbul sewaktu menopause.

Cordycep sinensis juga berfungsi untuk menambah tenaga dan meningkatkan kesehatan. Dapat mengatur metabolisme, menguatkan fungsi organ tubuh, melawan kekurangan oksigen, itulah sebabnya mengapa setelah mengkonsumsi cordycep sinensis untuk jangka waktu panjang, maka akan merasa penuh tenaga. Bagi mereka yang baru sembuh dari sakit, tubuhnya selalu lemah, dengan mengkonsumsi cordycep sinensis selama masa penyembuhan, maka dapat membantu mempercepat pemulihan tenaga.

Dewasa ini penelitian dunia ilmu kedokteran olahraga membuktikan bahwa cordycep sinensis dapat meningkatkan kualitas tubuh olahragawan dan meningkatkan tenaga olahraga, memperlambat timbulnya rasa letih, mempercepat hilangnya rasa letih, juga tidak mengandung obat dan makanan terlarang yang mempunyai efek samping. Cordycep sinoensis akan menjadi "pusaka" baru bagi para olahragawan untuk mencapai prestasi yang baik.

2 Meningkatkan imunitas, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit menular, juga dapat menghambat timbulnya tumor.

Sistem imunitas adalah perisai tubuh manusia terhadap berbagai unsur penyebab penyakit baik dari luar maupun dari dalam tubuh, sama seperti tentara dan polisi suatu negara, merupakan jaminan "pengamanan" tubuh.

Jika sistem imunitas dirusak karena berbagai sebab, yang menyebabkan daya tahan tubuh menurun, seperti halnya menurunkan kekuatan tempur pasukan negara, maka berbagai unsur penyebab penyakit akan menggunakan kesempatan untuk menyerang tubuh.

Yang dimaksud dengan musuh dari luar adalah berbagai virus, bakteri berbahaya, kuman, dan lainnya yang akan menyebabkan timbulnya penyakit menular; sedangkan musuh dari dalam lebih berbahaya yaitu tumor, yang merupakan perubahan sel normal.

Karena adanya fungsi pengendalian imunitas dari sistem imunitas, maka presentase memburuknya penyakit sangat rendah dan dapat cepat dihilangkan oleh sistem imunitas. Sedangkan sewaktu fungsi imunitas menurun, presentase timbulnya tumor dapat sangat meningkat, dan menimbulkan bahaya yang besar bagi kesehatan.

Meningkatkan imunitas tubuh seperti meningkatkan tenaga tempur pasukan, ini merupakan proses yang panjang.

Komposisi istimewa dalam cordycep sinensis banyak mengandung berbagai senyawa yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, seperti polisakarida cordycep sinensis dan asam cordycep sinensis, yang apabila dikonsumsi untuk jangka waktu panjang dapat secara nyata meningkatkan fungsi dan vitalitas sel imunitas dalam tubuh, serta mendorong tubuh menghasilkan berbagai unsur aktif imunitas, sehingga aktivitas imunitas tubuh nyata bertambah, dan daya imunitas tubuh secara nyata meningkat; dengan demikian dapat berkhasiat melawan berbagai penyakit yang bersumber dari dalam maupun luar tubuh, menurunkan infeksi, persentase timbulnya tumor dan penyakit imunitas tubuh, juga tak terdapat efek samping apapun.


3. Berkhasiat mengobati berbagai penyakit pernapasan.


Penyakit pernapasan disebabkan oleh berbagai virus dan bakteri, timbulnya penyakit cepat, apabila tidak segera diobati maka akan berubah menjadi penyakit kronis; penyakit pernapasan kronis pernah menjadi penyakit serius yang mengancam nyawa manusia, namun seiring dengan penggunaan antibiotik secara meluas, ancamannya bagi manusia perlahan-lahan telah berkurang.

Dalam penyakit saluran pernapasan, bronchitis kronis dan pembengkakan paru-paru adalah yang lebih sering dijumpai. Merokok merupakan sebab utama penyakit penyumbatan saluran pernapasan kronis; saluran pernapasan perokok dalam waktu berkepanjangan mendapat rangsangan yang tak baik, yang menyebabkan kambuhnya peradangan, sehingga fungsi paru-paru perlahan-lahan menurun, gejala penyakit saluran pencernaan juga bertambah parah dengan perlahan.

Walaupun memburuknya bronchitis kronis dan pembengkakan paru-paru lebih lambat, tetapi dapat secara serius membahayakan sistem pernapasan dan fungsi paru-paru, menambah kemungkinan besar penderita akan terkena kanker paru-paru, bahkan menyebabkan menurunya fungsi sistem pernapasan yang membahayakan nyawa.

Nenek moyang kita yang cerdas dari dulu telah menemukan khasiat cordycep sinensis untuk mengobati paru-paru , dapat memperbaiki penyakit kronis saluran pernapasan (bronchitis), pembengkakan paru-paru, dan asma.

Cordycep sinensis dapat meningkatkan fungsi imunitas tubuh, juga berkhaisat untuk melawan berbagai jenis bakteri penyebab penyakit saluran pernapasan, dan pada waktu bersamaan mencegah kanker paru-paru; berkhasiat baik untuk melawan peradangan; secara nyata berfungsi untuk mengembangkan saluran pernapasan bronchi; berfungsi untuk membersihkan saluran napas dan mengurangi peradangan, berkhasiat mengobati asma, sesak napas dan kekurangan pasokan oksigen.

Oleh karenanya, jika Anda benar-benar mempunyai gangguan penyakit saluran napas kronis, cordycep sinensis dapat membantu Anda pada saat-saat tak nyaman seperti batuk, dahak, sesak napas, peradangan , dan sama sekali tidak mempunyai efek samping apapun.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai radiasi yang berbahaya.


Hasil peradaban moderen memberikan kemudahan dalam kehidupan, pada waktu bersamaan juga mempertinggi persentase timbulnya berbagai tumor dan penyakit aliran darah; di kota-kota maju tertentu, tumor telah menjadi pembunuh nomor satu yang mengancam nyawa. Fungsi istimewa cordycep sinensis dalam melawan bahaya radiasi dapat membantu Anda mendirikan benteng pelindung yang kuat terhadap bahaya radiasi.

Penderita tumor ganas selalu perlu menerima pengobatan radioterapi dan kemoterapi dalam dosis besar, obat kemoterapi dan sinar radiasi pada waktu bersamaan membunuh sel tumor, juga dapat menimbulkan bahaya serius pada sel normal tubuh, terutama sel tulang sum-sum dan sel reproduksi.

Cordycep sinensis dapat membantu menghilangkan reaksi buruk yang timbul setelah radioterapi dan kemoterapi tumor pasien (seperti mual, muntah, reaksi saluran pencernaan); cordycep sinensis dapat mencegah dan memperbaiki cidera sel yang timbul karena radiasi atau obat kimiawi yang berbahaya, berfungsi meningkatkan perkembang-biakan dan pembagian sel tulang sum-sum dan sel reproduksi, terutama terhadap berbagai cidera yang terjadi karena radioterapi.

5. Menghambat proses penuaan tubuh

Radikal bebas adalah kumpulan gen kimiawi yang sangat kuat yang bersifat oksidasi di dalam tubuh, adalah bahaya nomor satu yang menyebabkan penuaan dan berbagai penyakit. Percobaan secara besar-besaran baik di dalam maupun di luar tubuh menunjukkan bahwa cordycep sinensis mengandung berbagai komposisi aktif yang dapat menghilangkan radikal bebas, sampai sekarang merupakan salah satu anti-oksidan alami yang paling berkhasiat, yang dapat secara nyata mengurangi cidera organ dan jaringan tubuh yang ditimbulkan oleh radikal bebas, dan berfungsi secara nyata menghambat aktivitasi Monoamine Oksidase, sehingga memperlambat penuaan dan degenerasi berbagai mekanisme tubuh, mempunyai khasiat untuk memperpanjang umur.

6. Menurunkan kadar lemak tak baik di dalam aliran darah, mengurangi timbulnya penyakit pembuluh darah jantung dan otak.


Seiring dengan bertambah tingginya taraf kehidupan, struktur makanan dan pola kehidupan manusia moderen mengalami perubahan besar.

Pemasukan lemak dan gula semakin banyak, pada waktu bersamaan aktvitas tubuh semakin berkurang; sedangkan metabolisme lemak di dalam tubuh perlahan-lahan menurun seiring dengan bertambahnya usia, yang sering menyebabkan pengendapan lemak di pembuluh darah jantung dan otak, dengan demikian menyebabkan timbulnya hiperlipidemia, hipertensi, penyakit jantung koroner, dan gangguan pembuluh nadi otak, yang telah menjadi ancaman serius bagi kesehatan manusia. Menurut data statistik, penyakit pembuluh darah otak dan jantung telah menjadi pembunuh nomor satu penduduk kota moderen.

Komposisi asam tak jenuh dan polisakarida pada Cordycep sinensis berkhasiat menurunkan trigleserida dan LDL serta mempertinggi HDL, berperan sebagai pembersih sistem pembuluh darah jantung , yang berkhasiat membersihkan berbagai komposisi tak baik di dalam aliran darah, menurunkan kekentalan darah, dan mencegah terjadinya trombus; juga dapat mencegahnya timbulnya penyakit aterosklerosis, mencegah keram pembuluh darah koroner (yang merupakan pasokan darah pada jantung), mempertahankan pasokan darah normal pada berbagai organ dan jeringan penting tubuh, secara berkhasiat memperbaiki pengerasan pembuluh nadi dan hipertensi, serta mencegah berbagai penyakit pembuluh darah jantung dan otak.

7. Cordycep sinensis adalah sejenis antibiotik alami, yang dapat menghambat dan membasmi berbagai penyebab penyakit

Cordycep sinensis berfungsi nyata menghambat dan membasmi Staphylococcus, streptococcus, kuman TBC dan berbagai jenis bakteri yang sering dilihat, namun tidak mempunyai efek samping yang biasa terdapat pada antibiotik.

8. Cordycep sinensis berfungsi memperbaiki berbagai penyebab yang menyebabkan fungsi liver yang tak baik dan diabetes.

Jadi bila anda bertubuh lemah, imunitas menurun, dan mudah terserang flu;  mempunyai fungsi seksual tak baik, lama merokok, batuk, banyak dahak, dan sesak napas; diserang berbagai penyakit dan mereka yang dalam masa pemulihan setelah operasi;  ;  menderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung;
Penderita diabetes;  mempunyai fungsi liver tak baik; sedangmenjalani radioterapi dan kemoterapi setelah operasi tumor;  sibuk bekerja dan sering lelah; tekanan hidupnya berat dan mempunyai pola tidur yang buruk;  lama bekerja dengan komputer, telpon genggam dan berbagai peralatan gelombang mikro. Cobalah Formulasi yang mengandung Cordyceps ekarang juga.


Produk yang mengandung Cordyceps, Klik Sini