Ling Zhi Untuk Kesehatan Pria Dewasa

Sebagai seorang pria tentunya menginginkan memiliki tubuh yang sehat dan kuat, apalagi kalau menyangkut kegiatan seks. Berbagai upayapun dilakukan untuk mendapatkan keinginan tersebut. Selain dengan melakukan kegiatan fisik teratur (olah raga), istirahat cukup, makan-makanan bergizi juga dengan mengkosumsi ramuan herbal yang diyakini dapat meningkatkan vitalitas pria.

Ling Zhi, adalah tanaman yang terkenal sebagai 'raja tonikum" yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pria dewasa. Mengkonsumsi Ling Zhi akan membuat tubuh pria terlihat lebih segar, bugar dan awet muda. Ling zhi mengandung senyawa aktif germanium yang mampu  mensuplai oksigen di dalam darah meningkat 1,5 kali lipat. Oksigen digunakan oleh tubuh untuk membakar makanan menjadi energi efektif sehingga tubuh lebih bertenaga.
Ling Zhi, juga mengandung adenosine yang dapat memperbaiki aliran darah, mencegah pembekuan darah, memperlebar pembuluh darah dan memperbaiki profil lemak darah. Hal ini sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan organ vital pria. Disfungsi ereksi atau gangguan ereksi seringkali terjadi karena aliran darah yang menuju penis terganggu, maka dengan mengkonsumsi LingZhi secara teratur maka masalah tersebut dapat dihindari dengan baik.

Lingzhi mengandung polisakarida yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda. Apa jadinya kalau Anda gampang sakit, maka andapun tidak "ready to use" ketika pasangan anda sedang minta "jatah" pada anda,

Satu lagi, Lingzi juga berfungsi sebagai adaptogen,yang mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak atau menormalkan kembali sel-sel yang tidak normal. Oleh Karena itu, jamur ling zhi dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kemampuannya memperbaiki organ-organ  dalam tubuh sehingga dapat berfungsi normal kembali. Sejarah mencatat Suku Sherpa yang tinggal di pegunungan Himalaya menggunakan jamur lingzi, dan terbukti mereka mampu bertahan hidup walau di medan terjal dengan perubahan musim yang ekstrem.

Reputasi Ling Zhi (bahasa China) atau Reishi (bahasa Jepang) atau Ganoderma Lucidum (bahasa Latin) sebagai obat herbal memang tidak diragukan lagi.

Ling Zhi yang dahulunya sangat langka dan hanya digunakan oleh para raja-raja China atau bangsawan kuno, kini bisa anda dapatkan pada produk kami "Epimas". Epimas adalah produk untuk kesehatan pria dewasa, yang akan memberikan solusi atas masalah kesehatan reproduksi pria. Nyalakan kehidupan ranjang anda dengan Epimas. Epimas : Anti Lemas, Anda Puas, Istri Makin Gemas 

Produk terkait : klikdisini