Super Noni, Konsentrat Jus Mengkudu Multi Khasiat


Sekarang Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari produk kesehatan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh ANDA.

SUPERNONI adalah Produk yang akan Membuat Anda Menghargai Setiap Detik Dari Kehidupan Anda!

SUPERNONI terbuat dari sari buah ajaib noni atau mengkudu pilihan yang sudah matang dan diproses secara higienis tanpa campuran air, hingga menemukan rasa, warna, aroma alami yang menyegarkan.
Buah Mengkudu -"Si BUAH AJAIB" telah diteliti oleh puluhan pakar kesehatan dari berbagai Negara di belahan dunia dan literaturnya menunjukkan hasil yang mencatat sebagai obat berkhasiat tinggi dan aman untuk di konsumsi.



Manfaat Noni dalam SUPERNONI :
  1. Melawan Tumor dan Kanker
  2. Menormalkan Tekanan Darah
  3. Menghilangkan Rasa Sakit
  4. Anti-peradangan dan Anti-alergi
  5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  6. Anti-bakteri
  7. Mengatur Siklus Suasana Hati (Mood)
  8. Mengatur Siklus Energi Tubuh
  9. Manfaat lain

SUPERNONI sangat dianjurkan bagi anda atau keluarga anda yang menderita Kanker, Tumor, Hipertensi (Darah Tinggi), Stroke, Kolesterol Tinggi, Diabettes Mellitus, Migrain, Vertigo, Nyeri Sendi (Arthitis, Asam Urat, Nyeri Pinggang), Gangguan Mental (Stress, Depresi, Gangguan Tidur) , Mudah Terkena Penyakit Infeksi (Jamur, Bakteri, Virus, Candida seperti pada keputihan, infeksi atau alergi kulit, influenza, HIV-AIDS, Tifoid, dll) dan mereka yang selalu merasa kelelahan.

Cara minum :

Minumlah setiap hari SUPERNONI secara teratur sebagai minuman kesehatan agar tubuh anda selalu sehat. SUPERNONI memiliki rasa yang enak, asam, manis dan menyegarkan.

Diminum 5-10 menit sebelum atau sesudah makan.
Dewasa : 20 ml (1 gelas sloki) 2-3 x sehari
6-12 tahun : 05-10 ml ( 1/2-1 sendok makan ) per hari

Bagi penderita darah rendah & maag untuk dewasa minum 1/2 sloki, selanjutnya jika tidak terjadi reaksi dan nyaman di tubuh , dosis bisa dinaikan menjadi 1 sloki 2-3 x sehari . Dikonsumsi setelah makan.

Untuk dosis terapi (pada kondisi terkena penyakit/ stress berat), sebaiknya dosis ditingkatkan menjadi 2 sloki 3-4 kali sehari, setelah kondisi normal, bisa kembali ke dosis biasa 1 sloki 2-3 x sehari

Mutu SUPERNONI

SUPERNONI terjamin mutunya 100% alami dan mampu disimpan dimana saja (sejuk). Untuk memperoleh kualitas dan khasiatnya sesuai yang kita inginkan maka dalam 1 botol (650m l) sari buah mengkudu (SUPERNONI) diperlukan 6 s/d. 7 kg. buah mengkudu yang masak dan segar.


Hasil Survei

Survei yang dilakukan oleh Dr. Neil Solomon terhadap 8000 pengguna sari buah Mengkudu dengan melibatkan 40 dokter dan praktisi medis lainnya menunjukkan bahwa sari buah Mengkudu membantu pemulihan sejumlah penyakit, antara lain : kanker, penyakit jantung, gangguan pencernaan, diabetes, stroke, dan sejumlah penyakit lain yang ditunjukkan pada tabel berikut.



» Data di atas di sadur dari buku Liquid Island Noni(M. citrifolia ), The Tropical Fruit with 101 Medical Uses. » % tertolong adalah pasien yang mengalami peningkatan kesehatan atau merasakan adanya perubahan dalam tubuh mereka balk secara obyektif maupun subyektif setelah rnengkonsumsi sari buah Mengkudu.

Dep. Kes. RI.P.IRT. 114327201356
Sertifikat Daftar Merek No. 544543
Bio Agri Pharma “BAP”-Indonesia

Bila ANDA berminat untuk mendapatkan produk ini, silahkan klik disini atau hubungi/sms ke 0858.8180.8108